Monday, February 9, 2009

rapat gerakan anyer merdeka.....

sabtu,7 feb 2009

sabtu pagi yang mendung....gw bangun jam stngh 8 pagi...lagsung mandi n brangkat ke kantor,sabtu ini gw masuk OT...padahal sebelumnya udah ada niat oper jadwal..coz mo ke dufan am dy...cuma karena ga ada yang dateng...jadinya batal...n gw tetep masuk...nyampe kantor lgsung kerja gw..biar cepet sls,coz ntar sorenya mau ada acara kumpul2 bareng temen2 SD...

jam 10 gw telp orang rumah bwt nitip beliin tekwan samping SMB...coz ada yang nitip...ga lama lagi gw telp orang rumah,n udah di beliin...gw mesen 3 bungkus...n gw tetep lanjutin kerja...gw kerja bareng kang dodi, dan nurdi...cuma yang SG ada 3 orang di bawah ada mas yusuf,dani am mas dedy...

cuma udah kebagi2 tugasnya masing2..hehehhe...jam 12 gw makan siang lanjut sholat...jam 1 kembali kerja sambil di temani lagu2 dari PC gw....sekitar jam stngh 5n..gw di sms am dy..dy minta tolong temenin via telp,coz supir taksinya nyeremin..n emang kerjaan gw udah sls juga,jadi gw temenin via telp ampe dy ketemu temen2nya...abis itu ga lama gw balik bareng mas dodi...balik naek busway...cuma gw males pulang ke rumah..jadinya maen ke rumah aryoso,ya gw cuma pengen ngeliat design bwt kaos aj...n emang udah lama ga silahturhmi ke sana....gw maghribn jamaah di rumahnya...turs lanjut ke SMB..eh gw pulang bentar ke rumah bwt ambil tekwan titipan dy...

jam 8n baru pada dateng dech tuh temen SD...jam 10n baru pada rame kumpul..n mulai dech rapatnya...cuma sebelumnya...gw sempet gmn gitu...coz ada yang mengingatkan masa lalu gw...n gw nyoba lagi...cuma ga kelewatan c..heheheh...rapat ampe jam 11n trus llanjut ke roxy square bwt maen bilayrd...hahahah...gw lagi ga mood maen rupanya...katrok bgt maen gw...abis itu gw anter dy ampe naek taksi..coz dy bareng viny..n gw lanjut nongkrong mkan indomie goreng di tomank..ampe jam 3n..baru balik ke rumah...n tidur pulas...

No comments: