Wednesday, February 18, 2009

pulang tengah malem....

kmrn gw ada kerjaan or lebih tepatnya ada class,cuma itungannya self study c...ya kalo ga gitu ga pinter2..n waktunya emang cuma bisa malem aje...gw start blajar mulai jam 6 sore lah...blajar,sekaligus hands on trus dibikin modulnya...ampe jam 8n gw cuma kelaperan..makanlah gw di bawah...cuma ampe di bawah gw di sms di suruh ke rumah temen gw,katanya ada makanan byk nie...ada sate kambing n bla...bla...dalem hati gw..kebeneran nie,gw udah laper ad rezeki...jadilah gw makan di rumah temen gw di mangarai...ya deket lah dari kantor...ampe di rumahnya cuma ada nyokapnya aje..makan bareng temen gw n nyokapnya...

alhamdulillah kenyang...cuma di rumahnya temen gw,gw ngelanjutin kerjaan lagian ujan juga...sambil ngobrol2 am keluarganya....berhaha..hihi...yang ada gw ga konsen kerja...malah ngobrol sana sini...niatnya c pulang jam 10n..cuma emang ujannya masih deres bgt,gw urungin niat dech...gw tutup think pad gw...gw ngobrol dech sambil ngabisin sate...ehehheehhe....mantabs bener..

ga kerasa udah jam 1 malem,nyokap gw udah sms gw...nanya kok ga pulang2...gw bales lagi di rumah temen bntar lagi pulang...udah,kliatannya gw emang harus nekat pulang ujan2n nie...ya udah akhirnya gw call taksi bwt kerumahnya temen gw trus pulang dech tengah malem di temani gerimis ujan di malam hari....

No comments: