Monday, February 16, 2009

ada gitu yach...

.......

......

berat bwt nulis ini..

susah emang kalo orang udah ketutup...

n susah juga kalo orang selalu jaim (jaga image),berasa paling bener sejagad...

ya terkadang gw juga salah...cuma kalo gw salah,n gw emang sadar gw salah...

knp juga mesti di perpanjang....gw males bgt di kondisi kayak gini...

ga ngomong salah...ngomong di diemin...

mo begini salah...begitu salah...

mo-nya apaan c???

yang ada gw selalu di nilai salah mulu???

gw di suruh nyembah2 minta maaf????

itu mau lo khan???

ini bwt kebaikan smuanya...

tapi lo ga pernah nerima...

tapi smua orang disuruh nerima pendapat lo...

gw ngerti gw masih kecil...

lo udah dewasa....setiap omongan gw di anggep angin lalu aje..

gw cuma bikin susah smuanya...

gw cuma beban bwt smuanya....

inget ada waktunya orang diatas akan di bawah

ah bodo lah...

itu hak lo kok...

gw cuma berusaha yang terbaik bwt smuanya....

mo denger syukur ga di denger ya gpp...

emang gw khan dari dulu ga pernah dianggep am kalian...

mulai saar ini silahkan jalanin aj sendiri2...

toh udah pada dewasa khan...

apa gunanya minta pendapat..klo akhirnya egonya masing2 yang keluar...

semoga ada jalan yang terbaik bwt smuanya

No comments: