Thursday, February 12, 2009

mungkin ini saatnya kupergi dari dy......

kmrn malem...gw emang mo crita apa masalah gw selama ini....awalnya gw seneng bgt pas dy menawarkan diri mo jadi pendengar yang baik,cuma memang kmrn tuh mood gw kacau bgt n emosi gw lagi tinggi di tambah pikiran gw lagi ga fokus..dy sempet nambah beban pikiran gw untuk tempat...gw kmrn udah bener2 ga bisa mikir..pusing bgt kepala..yang ada gw malah emosi...ya emang hari itu gw lagi kacau bgt...jadi maaf yach kalo kmrn gw bikin bete lo,jujur gw hargai bgt waktu lo...

akhirnya gw putusin,dy ke kkntr gw dulu...pas ampe kantr,gw liat aura n raut wajah dy udah bete abis...n gw juga lagi suntuk..tuk....tuk....yang niatnya pengen crita panjang kali lebar kali tinggi,jadi males untuk dikeluarin...(itu kesan pertama yang gw dapet dari dy),gw bener2 hargai waktunya dy,kemauannya dy...itu yang bikin gw tetep pengen ngomong n ngobrol...n akhirnya gw putusin bwt makan di daerah rumahnya aj..di sana suasana udah agak mencair..dimulai dy yang bercrita terlabih dahulu...baru gw,ngobrol ngalor ngidul,ngulon,ngetan...heheheheh...cuma aq satu percakapan yang bikin gw jadi males..n gw salah juga nanyain...arrrgghhhhh....cuma biarkanlah...gw pernah dalam kondisi sperti ini...n gw ga mo terulang lagi...n terulang lagi..dari situ sempet terpikir untuk (seperti judul)...

udah sls....gw anter dy pulang,walaupun ga ampe rumah...coz ga enak juga...n atas permintaan dy juga...gw lagusng ke rumah temen kantor gw yang ga jauh dari rumah dy...ya itung2 gw juga lom sholat maghrib n isya...jadi gw nebeng sholat drumhnya dy...sekalian silatuhrahmi,coz manten baru....hehheheh....

No comments: