Friday, February 6, 2009

prepare KOM...KOM...jemput....

kamis,05 februari 2009

brangkat pagi dari semalemnya jalan tanpa arah...sambil berat nie mata..cuma semangat gw untuk bikin acara ini sukses...jadi berangkat berbekal semangat aj..alhamdulillah gw bisa...ampe kantor gw jam 9 pagi,lgusng liat dekorasi ruangan n check kesiapan kamera,handy cam,am dokumen awardnya...nah ini yang agak krusial...dokumen award udah ada,cuma planning pemberiaannya yang masih kacau...di atur lagi dari awal,udah gitu gw juga lagi SPOC..jadi byk call problem juga yang masuk.....huhuhuhuhu...ga konsen abiss...balik lagi gw harus semangat,fokus,n team work...itu yang gw pegang pas hari itu...

jam 11,udah sls smua persiapan tinggal gladi resik...gw ke lantai 32 liat incident di RCMS bwt report SPOC gw...n SPOC gw di oper ke kang dodi...cm yang jadi masalah kang dodi jam 2 ada meeting...jadi SPOCnya balik lagi ke gw...:((

jam 2n after lunch break,gw mulai gladi resik...ampe jam 4 lah...di sini ada byk improvisasi dalam acara...ya harus udah siap plan A plan B n bla..bla..n latihan bawain award...hehehhe....ya gw kali ini kebagian tugas bawain award..gw pasangan am rina,wah bisa jadi gosip grogol couple nie...secara gw tetanggaan am dy...hahahahah...n ada vrista am efih sebagai MC, S.Lani sbg operator slide (ini pemain kuncinya..),amel,ades,am semmy juga pasangan pembawa award selain melvi and topik,n Rina dan bang Viktor...di sini di test run down acara...n berjalan mayan lancar c..mudah2n pas acaranya lancar...

jam 4 gw sholat ashr,abis itu gw ganti kustom,coz acara hari ini dress codenya pakaian adat...hahahah...gw udah ga bisa mikir juga jadinya gw pilih pakaian adat melayu lah...cuma celana panjang di hias am sarung di atasnya pake baju koko..untungnya gw punya peci dari sumatra...jadi lumayan keren lah...heheheh...jam stngh 5 acara udah di mulai dengan registrasi peserta dan photo session per orangan...gw disini jadi pagar bagus lah istilahnya...jadi mempersialhkan para tamu untuk duduk...dan juga memperhatikan konsep acara juga...selesai registrasi lagusng di lanjut acara makan malam jam 6n dan di sambung break sholat maghrib..kembali lagi jam 7..cuma yang jadi masalah disini..until 5 o'clock catering lom dateng...sumpah gw mules ngedengernya...gila,padahal acara makan sengaja gw taro di depan biar pas acara meetingnya ga ada lagi break...jadi bisa fokus di acara..cuam cateringa ini rese abisss.....akhirnya jam 5.15 catering baru dateng...goshhhhhh...lega juga c,cuma sempet senewen aj...gw sholat maghrib n ga makan dulu..coz pikiran juga lom tenang selama acara lom selesai...ini kebiasaan gw,kalo acara or ada kerjaan yang lom sls,gw ga akan makan...huhuhu

jam 7 pas,acara di mulai denga video opening,presentasi,flashback 2008 n target 2009..ini acara mayan berbobot lah...disini sesi tegang2nya coz...CEO yang ngomong...setelah sls baru acara mulai agak cooling down...sudah ada canda tawa,coz acaranya pembagian doorprize...di lanjutkan dengan pembacaan award...huaaaaaaaaa...di sini gw nervous abissss...cuma alhamdulillah lancar...selesainya di tutup dengan acara photo session panitia,n kebetulan ada karywan yang ultah jadinya agak lebih ramai lah..heheh..tepat jam 10 acara sls..gw pulang,cuma gw mikir temen cw yang rumahnya jauh...gw minta tolong minjem mobil kantor n anterin mereka smua dulu...gw ampe rumah jam stngh 12n lah..n gw telp dy pas mau keluar nganterin teman2..dy masih lembur..n bilangnya bisa ampe jam 1 mlm...gw lagusng kepikiran aj...ya udah gw nawarin diri unutk ngejemput dy..

sampai di rumah gw tidur sbntr dari jam 12,cuma itu tidur paling enak seminggu ini...jam 1,dy telp..ngomong bisa jmput gha..gw lagusng bgn,n gw dengan senang hati dan semangat untuk jmput dy...cuma tunggu konfirmasi dari dy dulu...gw siap2 ganti baju,trus gw telp dy lagi...cuma dy bilang sebentar..ga lama dy telp gw...n gw lagusng jalan keluar...sambil di temanni oleh hujan rintik2..jalan ampe depan halte sumber waras..wah di sana sekarang byk bencong...huaaaaaaaaa...serem...ampe di kejar2 gw,untung lgsung ada taksi di saa jadi lagusng gw masuk...n bilang ke arah kantor dy...sekitar 15 menit gw nyampe kantor dy n langsung ketemu dy,cm dy ada yang tertinggal di lantai atas..jadinya naek lagi....sesampainya di taksi,dy ngbrol knp dy mape lembur mlm ini..n mengeluarkan keluh kesahnya...huhuhu..gw seneng bgt dy mau curhat am gw...gw ngerasa diri gw di butuhin am dy...gw jadi ngerti belajar ber empati dengan orang..ya walopun gw cuma bisa bilang sabar...

gw anterin dy ampe depan rumahnya n dy bilang terima kasih...huhuhuhu...gw seneng bgt...n ngasi uang bwt bayar taksi...gw lagusng pulang ke rumah..eh pas mau bayar,dy ngasi uangnya kelebihan byk bgt...ya udah gw simpen dulu aj...gw lagusng sms dy kalo gw udah naympe rumah...smpt smsn beberapa kali..n dy ga bales,gw kira udah tidur n gw jadi ikutan tidur....tidur dengan pulas...tanpa beban pikiran..ditambah hawa dinginnya malam....makin nikamt rasanya tidur....

hari kamis kmrn hari yang bikin gw mengerti tentang semangat...dan semangat itu mengalahkan lelah,capek,dsb....

special thanks to "dy" yang sudah mendoakan n memberikan semangat..sekali lagi thanks for it's mine...

thanks for all friend..udah menyediakan waktunya bwt ngurusin acara KOM n berjalan lancar...

No comments: