Tuesday, February 24, 2009

lunch meeting.....

senin siang abis test networking...gw dapet imel dari management kantor...kalo besok ada acara lunch meeting and seluruh team gw di undang smua...

wah jarang2 nie di undang lunch meeting...hehehhe...(norak bgt yach)

hari ini pas makan siang,gw turun bareng temen2 team gw..kumpul di lobby kantor..jalanlah qt di bilangan di benhil,ada restoran seafood di sana...

setelah mesen makan,baru acara di mulai..sambil menunggu makanan datang,dimulai dari pres dir gw,mas condro..ya disini intinya memberikan apreciate n penghargaan atas hasil kerja team gw selama tahun 2008,cuma di samping itu di paparkan juga target2 n inovasi yang boleh dibilang tuntutan tanggung jawab...or bisa di bilangn tujuan akhirnya selama tahun 2009 ini. Dan yang jelas tahun 2009 harus lebih baik dari 2008...

abis share semuanya...makanan dateng,,,huhuhuhu..banyak bgt...alhamdllh c...
itung2 perbaikan gizi..hehehehe...

hmmm....tahun harus lebih baik...harus!!!!

amiiinnn

No comments: