Monday, February 2, 2009

jum'at ragusa.....

jum'at sore after meeting bwt acara KOM 2009....

gw meeting dari jam 1 after sholat jum'at,ya boleh dibilang ini meeting terakhir sebelum acara..mulai dari ngomongin time linenya...persiapannya..dll lah..ampe jam 4n..HP gw berdering sktr jam stngh 4,dy udah mau brangkat ke ragusa..emang jauh hari sebelumnya gw udah janjian mo ke sana hari jum'at...

dy sms, "san,d ragusa ada tipi gha?pgn nntn d,btw ganggu y?masih meeting y?smpet ga ke ragusa?ribet gha?maaf ganggu"

gw bales,"insya allah sempet,aq juga ga tau ada tivi apa gha,iya aq masih meeting...cm bentar lagi..maaf yach bwt kamu nunggu.."

dan akhirnya sls juga jam 4,gw ke atas bwt ngambil tas n mo sholat dulu...trus dy sms lagi
"san,kalo bisa jangan lama2 y,kalo bisa lho..ngebetein d pelayanannya..sbel,mending dikantor...."
gw bales "iya udah sls meeting kok,ini mo sholat turs jalan kok ke sana...yang sabar yach"
gwe sholat n abis itu gw lagusng brangkat ke ragusa....gw turun n lagusng nyari taksi ke sana...ngejar waktu,aq ga enak bgt kalo bikin orang nunggu...dy bilang c lagi baca novel...cuma untung c naek taksi coz udah gerimis juga....sampe di sana jam stngh 5,dy udah agak murung juga c..huhuhuh..sumpah ga enak bgt gw,gw ngerti pekerjaan paling males yang gw lakuin cuma nunggu..makanya gw rasa bakalan bikin kesel..udah gw minta maaf n maaf...dy udah tersenyum baru hati gw bisa lega...abis itu gw pesen ice cream durian...eh ternyata sama dengan dy,coz dy sebelmunya pesen itu...dalem hati(jodoh nie...heheheh...),sambil nunggu pesenan dteng gw kasih hadiah or tepatnya buku yang dy cari...gw kasih buku rectoverso karya dewi lestari...udah ngobrol2 masalah bwt besok ke lampung n ke dufan plus mo nonton java jazz...dy bilang mo di kenalin am temannya dy lebih tepatnya sahabatnya yang namanya dita...

ga lama setelah itu hujan turun deres,n dita dateng...kenalan gw am dy...ternyata dy orangnya cukup periang,n enak di ajak ngobrol...n punya hobi yang sama dengan gw n dy...yaitu baca,n nonton...udahlah pembicaraan ga jauh dari sekitar buku ma film lah...ngobrol2 ampe jam 7n lah...gw pulang dulu bareng dy...di anter am dita ampe monas...abis itu nunggu bis dech,ampe dirumahnya dy gw niatnya lagsung pulangg....cuma ada accident kecil yang cukup bikin kenangan tak terlupakan lah...
to be continue...

No comments: