Friday, February 6, 2009

-jalan tanpa arah-

hari rabu sore....

melanjuti persiapan KOM 2009 yang sudah kurang 1 hari lagi,gw persiapan dari siang ampe sore...mulai dari dekorasi,lighting,sound system...sampai gladi kotor...ya gw cuma pengen acara ini berjalan lancar....syukur alhamdllh gw mendapat team panitia yang TOP abis kerjanya...sangat kreatif,n mau bekerja keras...

dan gw semangat untuk kerja di panitia ini,coz ini acara yang boleh di bilang GEDE lah...n penting bagi kelangsungan perusahaan...suatu kehormatan untuk mengemban tugas untuk persiapan acara ini,secara gw udah 2 kali mengikuti panitia unutk acara yang sama...ya boleh di bilang gw yang pengalaman di dalam acara ini,coz dengan teman2 baru masuk...dan butuh adaptasi lagi untuk perkenalan...gw harus mengefisiensikan kerja mereka disamping tugas pokok kerja mereka tidak boleh terbengkalai...ya itung2 jadi manager lah...heheheh...

rabu sore,saat gw gladi kotor,gw kedatengan tamu yang sangat membuat hidup gw berubah...ya emang c sebelumnya dy memang sudah mau datang,cuma bukan unutk ke kantor gw,dy pengen nunggu di oh lala or dimana sampai gw sls acara gladi kotor...cuma emang gw suruh dy ke kantor gw,ya sekalian gw kenalin am temen2 kantor gw...dateng jam stngh 6n,lgusng gw kenalin am teman2 panitia gw,n sebagian temen kerja gw...

pas dy dateng,gw delegasikan semua tugas gw ke temen2 gw,mulai dari video kaleidoskop,ampe setting smua...n gw jalan am dy ke solaria di plaza sudirman...gw disana cuma ngobrol2 aj dengan dy..emang dy sebelumnya pengen ngobrol..mulai dari pesen makan n minum,sambil gw nunggu minuman gw,gw shilat maghrib dulu di basement 3..abis itu mulailah ngobrol panjang lebar...ya sempet kaget aj c...cuma ya sudahlah,smua yang terjadi adalah jalan yang terbaik...aq harus menerimanya,mungkin dapat lebih baik lagi...

sampai jam stngh 9 mlm,gw anter dy pulang ke rumah naek 213 dan turun di slipi trus di lanjutkan naek m.11 ampe turun di rumahnya...setelah itu gw pamitan aj...n gw pulang jalan tanpa arah...yang jelas gw ga bakal balik kerumah kalo pikirian gw masih kacau balau...ya stress am kerjaan,am KOM and diri gw sendiri...ya udah gw pulang jalan kaki dari rumah dy..menyusuri pinggiran jalan...sesampainya di pasar kopro,gw singgah sebentar di warung kopi di pasar kopro..ya meluruskan kaki aj...gw ngeliat jam udah jam 2n..ya udah gw istrht aj di masjid al isra di tanjung duren sana..menunggu adzan subuh di sana...adzan subuh berkumandang..gw ambil wudhu,n sholat disana...sambil mendengarkan kuliah subuh,..tapi waktu sudah menunjukan waktu stngh5 pagi,gw harus pulang kerumah bwt persiapan kerja lagi...gw jalan lagi ampe rumah,ya sudah lumayan beban pikiran gw...

setelah nyampe rumah gw lagusng mandi,ganti baju lagusng brankat kerja...

ya yang gw tangkep dari kejadian ini,gw cuma berterima kasih bgt am dy,gw jadi mengerti apa artinya sayang yang sebenernya...gw bener2 ga bisa kehilangan dy...gw memang butuh dy...dan gw harus lapang dada menerima semuanya....thanks ya....biarkan waktu yang mengasah smua jalan hidup gw n dy...

thanks ya....

4 comments:

tentang_ayu said...

wow,, makin lama lo makin baguss berkata2
heheh:D
thank a lot yah san,,,

ariesandy yusuf said...

kata2 apa nie???makin baku aje ya???heheh....sama2 yu...aq juga terima kasih juga kok

tentang_ayu said...
This comment has been removed by the author.
ariesandy yusuf said...

makasi....hihihihi....jadi malu....huhuhuhu