Tuesday, February 3, 2009

hijrah......

hijrah....

menurut bahasa gw adalah suatu perubahan,suatu perpindahan...dari baik menjadi buruk ataupun sebaliknya...

gw pernah alami yang namanya hijrah,baik hijrah fisik..hijrah bathin...dsb lah...

gw dulu hijrah saat kuliah...dari jakarta menuju malang...gw hijrah ke sana untuk menempa kemandirian gw,gw di sana bebas...cuma gw pikir ini saatnya untuk berubah...ya gw sempet kenal dunia hitam..semua hal negatif pernah gw lakuin....cuma gw bisa kmbali ke jalan yang gw kira bener lah...ga terlalu terjerumus..itu smua atas dasar rasa penasaran gw...n di sana gw ngasah kemandirian gw,mulai dari hidup sendiri,bergaul dengan lingkungan baru..dan mulai merintis yang namanya karier disana...

gw rasa masa2 lalu seseorang ga usah di ingat,yang perlu di lihat adalah hasil akhirnya...semua itu ada prosesnya hingga gw menjadi sekarang...gw ga akan pernah melihat masa lalu seseorang...yang gw liat smua prosesnya...baik buruk seseorang hanya ALLAH yang menilai...dan gw yakin smua orang di lahirkan ke dunia dalam keadaan baik....

hijrah itu sebagian dari hidup gw sekarang.......dan gw yakin smua orang pasti mengalami ini....

jangan berkecil hati....

orang yang tidak pernah melakukan kesalahan brarti dy tidak pernah melakukan sesuatu dalam hidupnya....jadikan pengalaman hidup ini sebagai guru...jadikan kesalahan yang qt lakukan menjadi sesuatu yang lebih baik....
jangan takut untuk berbuat sesuatu....

tetep semangat ya..don't cry...

No comments: