Tuesday, February 17, 2009

no comment...

hari sabtu tanggal 14 feb 2009...

ya boleh di bilang tanggal segitu hari kasih sayang....or lebih di kenal dengan hari kasih sayang...cuma gw ga pernah ngerayain aj...coz ada dalil agamanya yang ngelarang tuh hari...n bagi gw kasih sayang tuh bukan di hari itu aj...kalo bisa setiap hari bisa gw beriin tuh rasa kasih sayang...ya bwt keluarga gw,sahabat2 gw...n mungkin bwt pacar or someone special,sayangnya gw sekarang lagi ga ada....(promosi jomblo..ahahahah)

ya paginya aslinya gw dari kmrn mo ke rumah dy..cuma gw pikir2 lagi ga enak juga pergi ke rumah orang pagi2 n cuma bentaran doank..coz gw jam 9 ada acara basket di senayan..n jam 12nya gw masuk kerja..jadinya gw batalin aj..mungkin next time lah..jadinya gw jam 6 pagi jogging dari rumah...n maen basket di sana..selesai jam 11n udah capek n asik bgt...badan gw bebas pegel2 dech..coz udah 2 minggu ga futsal...gw mandi dulu di sana...trus jalan ke kantor...gw kerja di kantor ampe jam 5n,n pulangnya ke ambasador nge jemput miga (sahabat gw dari SD yang kuliah di jerman),ketemu nyokapnya juga..n emang rencana mo ngajak dy ketemuan juga am temen2 SD gw n dy..gw anterin dy n nyokapnya miga dulu ampe tempat nginepnya di daerah manggarai sana...

gw disana cuma numpang sholat n mandi sore aj...n jam 7n jalan ke arah tanjung duren,rencananya mo ngumpul di strawberry cafe...ternyata penuh abiiszzzz di sana...disana gw ketemu nytha n co-nya yang dari jogja...saking ngantrinya...gw akhirnya jalan2 di sekitar sana nyari tempat makan,coz perut gw n miga udah laper bgt...dapet lah di ayam goreng kalasan di bilangan tanjung duren sebelum pasar kopro...di perjalanan gw ngelewatin sekolahannya dy..ya gw ngobrol panjang kali lebar kali tinggi am miga..sesampainya di ayam kalasan gw telp egih,irvan,bwt dateng...n nytha telp dy bwt dateng...tapi sebelumnya gw juga udah ngajak...n dy mau dateng..

ga lama kemudian irvan n egih dateng n nytha am co-nya jemput kakaknya di strawberry cafe..ngobrol2 lah disana..1 niat gw,gw cuma bikin miga seneng aj..secara dy udah lama bgt ga ketemu temen2 SDnya except gw..n gw tau dy ada masalah yang bikin dy susah untuk tertawa..gw seneng bgt liat di bisa tertawa bareng teman2 smua...ga lama dy dateng...gw seneng bgt dy bisa dateng...cuma ada yang aneh aj dalam auranya dy,gw liat dy ga mood...n aneh dech...ya gw sadar mungkin gw ada salah am dy...n dy bersikap gitu gw anggep wajar..(maaf yach)..cuma dy ga lama di sana,..dy di jemput oleh sahabatnya dy...n ga lama setelah itu gw n temen2 smua balik kerumah masing2..gw anterin miga dulu ke manggarai trus gw balik..

satu hal yang bikin gw seneng...gw bisa ngebahagiain seseorang sahabat gw yang sudah sekian lama tak berjumpa dengan kawan2nya....

tapi di satu sisi kenapa dy seperti bad mood ketika ngeliat gw...maaf bgt kalo gw ada salah am kamu...maaf...maaf...dan maaf...

n gw terima kasih bgt bwt temen2 smua yang bisa hadir di acara kmrn....thnks bgt bwt waktunya....

No comments: