Thursday, February 19, 2009

rabu,18 januari 2009

hari rabu,18 feb 2009..hari2 yang sperti biasa aj...

selama siang c ga ada masalah...hanya ada berita kalo miga udah pindah ke rumah grogol n ntar malem minta anterin ke mandiri n ngajakin kumpul2 lagi...

n kemaren tuh gw PBC...y semacem rapotan gitu dech,ato evaluasi hasil kerja gw selama tahun 2008..ya ternyata gw masih byk kurangnya bgt,cuma alhmdllh gw dapet nilai yang baik lah..n di berikan sebuah tanggung jawab baru yang lebih berat n perlu waktu untuk adaptasi terhadap smua ini...ya sekarang gw ada target dalam kerjaan gw (bukan target sales lho)...n perlu banyak yang di benahi di dalam departemen gw...ya smua untuk tujuan mencapai ISO yang sudah di canangkan am kantor pas KOM...

ya gw terima itu smua...n gw yakin gw bisa ngelakuin dan dapat menjalankan tanggung jawab itu...amiiinnn...pas sore gw konsultasi am kang dodi sambil makan somay di bawah...ya share about kerjaan n planning selama 1 tahun,2 tahun,dan selanjutnya..ya emang hanya baru di dalam pikiran aj...pas makan somay dy sms gw ngabarin ada tiket java jazz...gw binun bwt mutusinnya...gw c pengen nntn,cuma mahal oii...yang ngebet nonton khan dy n miga...mungkin gw pikir biar miga aj yang nntn...coz gw maret ada rencana ke malang juga...udah lama ga kesana...i miss malang....huhuhuhuh

selesai makan,gw langsung pulang...coz miga udah telp gw untuk minta tolong anterin ke bank mandiri...dy mo transfer ke kakaknya...ya udah gw balik,pulang dulu kerumah...sesampainya di rumah,gha ada sapa2 cuma mbak am 2 ponakan tercinta gw...gw ganti baju,mandi...pas mo brangkat,ponakan minta bikinin es pisang ijo khas makassar...jadilah gw bikinin dulu...ya gha lama c...ya gw bikinin adonannya aj..ntar yang ngukukus biar mbak aj...

jam 8n gw brangkt ke rumahny miga,ga jauh c...cuma sekitar 200 meter lah dari rumah gw...gw anter ke BCA dulu trus baru ke mandiri...sambil di jalan gw telp2 anak2 SD yang deket2 situ aj...dapetlah teguh,irvan and egih dateng ke grogol food center...ngobrol2 di sana ampe jam 12...

ya tujuan gw cuma 1.gw cuma mo bikin miga seneng aj...gw ngerti bgt dy ada masalah yang berat bgt...dengan ketemu temen2 SD dy,dy bisa tertawa...sharing...dll..gw udah seneng bgt...ya hanya ini yang bisa gw lakuin ke miga..

jam 12 mlm,miga di anterin pulang ma irvan sekalian pulang juga...n gw pulang masih harus kerja lagi...huhuhu....baru kelar jam 3n...trus tinggal tidur...hehehehh....

No comments: