Tuesday, February 3, 2009

can't sleep.....

kmrn sore gw di datengin am dy bwt ngambil kamera di kantor am sahabat gw ajeng....emang gw rencana mo ke semanggi am ajeng,niatnya ajeng nunggu di sana terlebih dulu...coz gw baru bisa balik jam 5 sore...n dy baru dateng jam sngth 5n,jadi gw suruh ajeng ke kantor gw dulu bwt nemenin dy dulu sembari dy nunggu jemputan dari adank...

jam 4 sore ajeng udah dateng ke kantor gw...n ga lama dy juga dateng...jadi ajeng nemenin dy untuk sementara n gw ngobrol am mas romi bwt masalah problem KIOSK...emang c tempatnya ga jauh,di smoking area a.k.a kolam kodok..hehehhe...

pas jam 5,adank udah dateng jmput dy...gw nganterin dy ampe ketemu adank..n sekalian pamitan...

dy pulang bareng adank,gw ama ajeng ke ruangan gw dulu,coz ajeng mau ashr dulu..n gw mau rapih2 ruang kerja gw dulu...jam stngh 6 gw jalan ke semanggi bwt nyari kado n nntn doomsday...cuma pikiran gw ga tenang knp yach...pusink gitu...apa kebyakn kerjaan....or karena gw udah di ujung masa kontrak gw...gw jalan juga ga bisa mikir...nntn juga ga asik..n fokus..n dy sms ke gw..ngomong bla..bla..yang intinya besok minta ketemuan di semanggi...gw makin pusink aj nie kepala....ga enak bgt di bikin penasaran...sls nntn gw telp dy ga di angkat..dy sms,pkoknya ketemuan aj besok...huhuhuhuh...gw semakin penasaran...

udah gw balik dari semanggi jam stngh 10,gw ngnter ajeng dulu ke rumahnya..n lagusng pulang...niatnya mo lagusng tidur...gw sholat dulu,makan n sms dy kalo gw udah di rmh,..cuma dy lom tidur...padahal dy sbelumnya mo pulang cpt biar bisa tidur...gw makin kepikiran..pa karena gw dy jadi ga bisa tidur...huhuhuh...sumpah gw ga enak kalo cuma gara2 gw dy ga bisa tidur...hiks..hiks...ya gw berdoa dalam sholat gw cuma di berikan yang terbaik baginya dan bagiku...semoga doa itu berwujud nantinya...amiiinnn...

jam 10 30 gw tidur...eh jam 12 gw kebangun lagi,gw liat ada sms dari dy...kepala gw pusink bgt..gw ke baawh minum n cari camilan...n balik lagi keatas bwt berusaha tidur...n bisa tidur lagi..cuma ga lama,jam 2n gw kebangun lagi n kepala gw makin sakit n dari situ gw ga bisa tidur...gw smsin dy n smua temen2 yang biasa tidur malem...sapa tau ada yang mo temenin gw....sakit bgt,,eh ga ada yang bales...jadinya gw nntn TV ampe subuh..abis sholat bersih2 kamr n siap2 brangkat ke kantr...sekarang gw di kantr ngantuk bgt,udah SPOC lagi...ga bisa tidur nie....

No comments: