Friday, January 23, 2009

sabar.....sabar....

piufhhhhhh......hmmmmmmmmm...hanya bisa menghela nafas dalam....dan hanya 1 kata "sabar" yang bisa terucap....

gini kronologisnya...

ya emang salah gw c....gw sekarang juga lembur (melemburkan diri c),ya supaya gw bisa jemput dy,,,,,,ya..ya...ya..udah chat mati am dy,jadinya smsn aj...gw sms dy mau di jmput gha?kalo ga pulang am sapa???
dy bilang mungkin bla...bla...bla...
dy sms lagi ya udah gw jmput aj dech..(pikiran gw dy masih ga jelas)
eh lagsung di bales,gw pulang bareng "a****k"padahal sebelumnya ga ada kata2 udah janjian am dy....hiks...hiks...kesel campur mo marah...grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!arrrgghhhhhh!!!!!gw ga mau ngerusak hari yang udah bikin gw bersyukur...gw pengen tutup hari ini dengan indah...tapi kejadiannya seperti ini yang mengakhiri smuanya..........bikin bad mood aja!!!!!

wah besok alamat ga dapet ikan ini...arrrgggghhhhhh!!!!!!damn!!!!

sabar...sabar....sabar.....sabar....sabar...astgfirullah....
susah emang ngatur emosi....ya udahlah...terserah dy maunya gmn...mungkin ini jalan yang terbaik bwt diri gw am dirinya...amiiinnnn


pulang ah....masih dongkol abis nie....

No comments: