Thursday, January 22, 2009

lanjutannya indah lagi.....

sekali lagi indah....itu yang bisa gw katakan selama ini..."indah" satu kata yang dapat menafsirkan seluruh isi hati aq saat ini....ya walupun ada beberapa yang bikin gw kesel aj...

lanjutan yang kemaren nie...

hari kamis,gw sblmnya emang ngajak dy mo nonton di plangi..n kebetulan gw am dy emang lagi shaum...gw bela2in keluar kantor jam stngh 4..bodo amat pikiran gw,mo dimarahin SPV kek or apa..untungnya kerjaan udah beres...n gw ga lagi stand by...gw dateng ke daerah monas san bwt jmput dy...alhmdllh ga macet..padahal sebelmnya dy diajakin maen badminton am kakaknya...n yang gw seneng dari dy adalah udah prepare segalanya bwt hari ini,,,ampe udah siap baju ganti...nah gw,boro2 bawa baju...kl bisa tas ga gw bawa dech..hehehheh...lanjut ke topik,gw akhirnya memutuskan naek busway..padahal udah smpt di halte n nunggu bis...naek busway ke arah harmoni n sambung lagi ke arah blok m...sumpah rame bgt,cuma hati ini seneng aj....ini kejar2n am waktu bwt buka puasa...hhehehe...yang gw seneng lagi dari dy suka di ajak susah ya min jalan kaki...gw sneng aj ada cw yang mau di ajak jalan...

Sesampainya di plangi gw lagsung ke supermarket di basment...bwt bli bukaan..gw bli aqua n pocari,dy bli susu n aqua...itu pun sempet adu otot pas mau bayar...heheheh...akhirnya gw ngalah dech...heheheh..yang gw dapet lagi dari dy...kalo udah ada mau,keras bgt boooo untuk di tolak...sumpah dech...cm gw seneng bgt,dy tegas bgt....tipis c bedanya keras n tegas...hehehh

udah sls bli bukaan gw ke lantai 3A bwt maghribn...sebelumnya gw cuma batalin aj puasa gw...gw sls duluan sholat n nunggu dy,stelah itu ke 21 coz mo nonton bedtime stories...ini kesalahan gw,(maaf..maaf...)gw ga ngerti kalo beli susu itu bwt didalem...padahal bisa aj c nonton yang jam 7 cm gw bli yang jam 9 mlm...dengan asumsi gw,gw masih bisa makan dulu...coz emang abis puasa khan...jadi harus diisi...duh gw salah bgt...padahal yang ada di pikiran gw,andaikn lagsung nnton ntar makannya kemaleman...gw ga pengen dy sakit perut or maagh...n gw ndiri emang punya sakit itu...jadi maaf yach..maaf...maaf..gw liat dy BeTe bgt...gw ngerti gw salah...duh ni suasana jadi ga enak bgt...ampe di atas..rame bgt booo...untung ada tempat nyempil pas bwt ber2...mesen lah kwietiau siram,emang sebelumnya qtmau makan itu...tapi suasananya ga enak bgt,dy telp or ditelp gw ga tau...dy telp2n dengan temannya...n gw bener2 ga tau harus bagaimana lagi...yang ada gw maenin HP gw...ampe makanan dateng gw am dy masih diem2n kayak orang bego...ampe mulai ada pembiacaran dikit2 demi dikit...

Sampai pada saatnya,padahal gw ga mau ngomong ini,ini masih gw simpen dalam hati gw dulu....cuma dy desek mulu..huhuhuhuhuh...sumpah emang ini susah untuk di ungkapkan...coz gw pikir ini terlalu cepet bgt,secara gw baru kenal dy,n karakter dy lom tau sepenuhnya cara memperlakukan dy bagaimana gw jg lom kenal....cuma akhirnya gw omong,tujuan n niat gw...n gw udah tau jawabannya pasti kayak gitu...ya udah yang penting gw utarakan niat gw...jadinya gw minta izin unutk lebih mengenal dy...udah ngobrol2 am dy...dari sana gw byk menarik beberapa karakter dy...

ternyata dugaaan gw selama ini bener...ada beberapa watak gw yang di dy..jadi gw sperti ngeliat diri gw ndiri di diri dy...yang keras,angkuh,egois,n nyolot...itu smua ada di dy...gw ga bisa itu sebagai hal negative dari dy..karena itu smua ada di gw...yang ada gw malah byk belajar menanggapi orang sperti itu bagaimana....itu aj,gw ga pernah berpikir itu hal yang jelek,masih byk hal2 positif dari dy..such as dy tegas dalam mengambil keputusan,n a good planner..sumpah gw dulu ga bisa namanya planning,yang ada pasti ga di jalanin...cm dy bisa gitu...itu yang mau gw pelajari dr dy...emang bener kata orang dahulu...blajar lah dengan sekitarmu...mungkin dari dy gw byk belajar...

ampe jam 9 sudah saat qt harus nonton..didalem nonton lah...sayang pelemnya biasa aj..plem anak kecil lebih tepatnya...cuma yang gw ambil dari film itu cuma 1...jadikan mimpimu sebagai impianmu,dan kejarlah impian mu dengan penuh semangat...karena masa depan ada ditangan qt masing2...bukan dateng dengan sendirinya...udah sls nontn gw anter dy pulang lah kerumahnya n gw lagsng pulang...

ampe rmh gw masih smsn c...

lanut besok ahhh critanya...

3 comments:

tentang_ayu said...
This comment has been removed by the author.
ariesandy yusuf said...

ya aq ga pengen bikin km penasaran kalii...abis km gitu khan????ga mau bikin penasaran...hehehhe

tentang_ayu said...
This comment has been removed by the author.