Saturday, January 24, 2009

mancing....mancing....

sabtu 24 januari....

huaaaaaa...gw bangun kesiangan...lom bikin umpan...padahal udah minta tolong bangunin am dy...cuma dy banguninnya jam 5..itu udah masuk tidur ke 2 gw setelah sholat subuh..gw bikin umpan jam 4 sebelum subuh....hiks..hiks...umpan gw lom mateng dech...huaaaaaaaaa.....(alamat ga dapet ikan nie klo umpannya gini!!!!)

gw bangun lagi jam setengah 7 pagi lagsung mandi siap2...gw sms mas eko,coz gw brangktnya bareng dy...niatnya gw jemput dy..cm gw pikir dy pasti BETE abis dech di sana..coz tempatnya panas n lama bgt(dari jam 8 - 4 sore)...besok2 aj kalo ada mancing lagi,pasti gw ajak...insya allah maret yach..(siapin waktunya yach)..sambil nunggu mas eko,gw ngerakit pancing gw,akhirnya gw brangkt jam stngh 8 bareng mas eko...

sampe di sana pas jam 8 lewat dikit lah...pas registrsi...gw minta mata kail am mas aji..n ganti rel tarikannnya...coz punya gw udah rusak...hiks..hiks...sekarang mahal banget rel tarikan(bisa 500 rebu)...abis itu ambil no lapak....huh...apes bgt,gw dapet lapak 1 di ujung...bener2 apes...(udah umpan ga mateng,dapet lapak ujung pula)bener dugaan gw...n mood gw juga ga bagus bgt...pas jam 9,lomba di mulai....lemparan pertama umpan gw dimakan..cuma lepas...itu kejadiannya dua kali....huaaaaa...apes...apes....sekitar jam 10n...hujan turun,gw tetep lempar....kali ini gw bisa angkat 1 ikan....wah seneng bgt tuh...penglaris2...hahahah...(kayak jualan aje)..mulai tuh narik mulu...dapet lagi 1 ikan...gw sms dy,n dy kasih support..huhuhuhuhu..senengnya...gw makin semangat nie...ampe teng jam 12 gw baru dapet 3 ikan...gw makan siang n sholat dzhur dulu....abis itu balik lagiii....cuma sayangnya ikan baboonnya udah naek...jadi udah ga bisa juara dech.,..hiks..hiks...udah males dech gw...feeling gw udah ga maen...cuma lempar tarik..lempar traik...ngabisin umpan aj...badan juga udah di sinarin panas...huaaaaa...angus nie badan...salah juga ga pake tangan panjang....hiks..hiks...pas jam 3,umpan gw abis...udah males juga bikin lagi...udahan aj lah....ambil plastik bwt bungkus ikan...pulang dech gw...

pulangnya gw mampir dulu ke rumahnya mas romi...kebetulan deket ma kolam...ngeliat rumahnya dy yang lagi dibangun...huhuhuhu..kapan gw punya rumah????mampir bentar...trus lagsung pulang...kena macet pula di cawang....tumben c hari sabtu2 macet...gw sms dy...niat gw mo ngajak nnton IBL sore ini...huhuhu...keren lagi pertandingannya...PAnasia Garuda vs SM britama...huhuuh...2 calon juara tuh...tapi dy mo rencana pergi am temen2 SMAnya...ya udahlah,gpp...padahal aq kangen bgt am dy....cm gw ga boleh egois...dy punya kehidupan sndri...(thul gha????)ampe rumah jam 5n....bokap gw ngamuk2 ga ada juntrungannya...trus pergi...lah..lah...knp gw kena omel gini...padahal gw ga tau duduk masalahnya...ahhhh...bodo...gw taruh ikannya di kolam...trus gw mandi,sholat ashr...n masuk kamar...istrht.....abis maghrib niat gw ngenet....jadinya blog ini...

huhuhuh....i miss u honey

No comments: