Wednesday, January 28, 2009

rabu meeting...

huhuhuh...baru dateng jeglek....telp gw udah bunyi aje..

"ris,tolong baca imel,ada meeting hari ini,bwt acara KOM..udah mepet wajib ikut...coz lo koordinator acara..",gila lom ada orang nie di ruangan..
"iya,gw minta izin dulu am leader gw,ntar gw susul,emang meetingnya di mana???"
"di JTII room...."
'Okay,10 menit lagi turun"

gw buat chatting gw dulu...gw sempetin menyapa "dy",
"asslamualaikum,mornink...n bla.bla",beneran balesan dari dy membuat hati gw jadi berbunga..huhuh...gw pamit minta izin meeting am dy...cuma masih tetep aj ngobrol about tempat wedding..(amiiinnn gw berharap bisa married with her..)akhirnya gw di telp lagi coz udah lebih dari 10 menit gw lom turun...gw bilang"okay,ini baru mo turun...tunggu aje"
gw turun ke bawah lantai 30...

sampe di bawah wuiiiihhhh udah rame,coz bapak perusahaan gw lagi KOM juga hari ini...keren bgt setting dekorasinya....gw tetep jalan ke ruangan JTII...disana udah ada merry,mas ipung am jumambo...ga lama amhelwati joko aka andrew dateng...udah tuh mulai meeting...cuma amhelwati disuruh bwt liat acara KOM biar bisa bwt compare lah...tinggal ber3 dech meeting....ini ngobrolin dari acara ampe perlengakapan bla..bla....blaa...panjang kali lebar kali tinggi...lama bgt oiiii...sls...sls...jam 11,gw lagusng ke atas..gw liat di meja gw ada pas-f..gw tanya ada apa nie mas??pass-f lo masih problem ris...huhuhuhuh...kerjaian ulang dech...hiks..hiks...gw liat dy YM gw...dy mo crita...huhuhu...maaf yach gw lagi sibuk,trus dy decide bwt kirim imel aj..okay..ntar gw baca...gw kmbali kerja...ga lama jam istrht dateng dech..jadinya gw makan dulu...gw tungguin dy di chat ga nongol2....huhuhuhuhuh..kangen c...akhirnya gw nulis blog ini dech...

No comments: