Friday, January 23, 2009

....ga tidur.....

lanjutan crita sebelumnya....

jadi pas sampai rumah,gw langsung mandi n sholat maghrib..n makan malem am keluarga gw,selesai makan gw naek ke kamar gw...nyalain laptop butut,trus maen FM 2008.sambil smsn am dy...gw ga ngerti knp gw mesti sms dy mulu....padahal gw ga mau,gw takut di kira posesif...apa ini yang di sebut sayang???masa sayang harus posesif???apa karena gw takut kehilangan dy aj???udah lah..gw buang pikiran2 kayak gitu....cuma refleks gw sms dy mulu...huhuhuh...sebel dech am diri gw ndiri....grrrrrrrr!!!!!..

udah ah bodo,ampe gw bilang gitu am diri gw ndiri...gw konsen maen FM,sayang udah masuk musim ke 4 nie...pemainnya udah bagus2 pula...hahahah...n yang paling unbeaten booookkk..(hahahah calon manager team indonesia nie)...udah ampe jam 12 mlm tuh maen...dy sms mo nyari makan dulu di tebet trus ke DS..mo karaoke lagi bareng temen2nya....huhuhuhuh....aq sendirian...udah mau tidur,eh kebangun lagi...nonton TV bentar trus maen FM lagi dech...sambil nanyain keberadaannya dy...jujur gw khawatir bgt:((:((...gila kalo di pikir2 gw posesif bgt c!!!!benci gw am diri gw ndiri...knp gw jadi gini...dulu gw ga gini!!!:@...ada apa dengan diriku?????...udahlah...gw bwt sholat tahajud..n untungnya ada pertandingan bola...m MU pula yang maen (MU is my favorite Football Club)..nonton ampe jam 3 lanjut nonton Barca vs deportivo...sls sekitar jam 4 n lah...dy baru sms kalo udah sampe rumah....piufhhhh plong rasanya hati ini..nunggu adzan bntr,gw subuh...lagusng tidur...bener2 pules..gila,ampe segininya gw...ampe ga bisa tidur karena kepikiran dy trus...apa ini bentuk perhatian???sampe sekarang gw hanya bertanya2 dengan diri ndiri......

yang jelas gw sayang bgt am dy...gw butuh dy,gw butuh semangat dari dy....

No comments: