Wednesday, January 21, 2009

indah....

mlm minggu,biasanya seperti biasa...masuk pagi pulang sore.....tapi mlm minggu 2 minggu yang lalu berasa ada yang laen....eh bener..

jadi mlmnya tuh gw ada acara kumpul...di bilangan kemang gitu dech....gw bener2 baru pertama kali ke sana...ya maklum lah gw anak barat gitu jarang maen ke selatan...sesampainya gw disana gw cuma salam2n temu kangen....maklum lah udah lebih dari 10 tahun ga ketemu...(heheheh)jadi ada yang kenal dan ada juga yang lupa2 inget...

berlanjutlah dengan ngobrol2 dengan mereka smua...cuma ada seseorang yang menarik perhatian gw disana...n itu temen gw di antara temen2 yang laen...pertama gw cuma bilang ke perasaan gw..."itu cuma perasaan lo aj kalii",semakin lama kok semakin keras aj....n gw sama sekali ga ngobrol am dy..ya ngobrol cuma seadanya aj...cm hati ini ada perasaan penasaran...sampe lah saat tukeran2 no hp..dy nyodorin hpnya ke gw...n minta tolong ketik no hp gw di hp itu...gw pikir suatu cara yang aneh dalam menanyakan no hp ke orang...or emang udah kebiasaan dy..udah gw ga mau mikir terlalu jauh...cuma bener dy menarik bgt pada saat itu...sumpah dech...tapi tetep gw ga ngobrol aj gitu am dy...(apa karena gw nervous kalo deket cw kali yach????)...selese makan2 di kemang..tapi gw lom makan tuh di sana....gile makanannya harganya ga bersahabat bgt dech...

lnjut qt ke tempat karaoke...sebagian udah pada masuk,cuma sebagian masih nyari makan..coz pada laper kaliii...maklum lah di kemang pada ga makan...hahahah....nemu nas gor..lagusng pesen lah gw.jelas2 udah gw bilang ga pedes..eh pas makan ampun dech...pedes bgt...sumpah ga jadi gw makan dech tuh nasi...makin menderita aj perut gw...udah ga keisi kena pedes pula...udah pada sls makan,naek qt untuk karaoke...perut gw yang laper gaswat tadi ilang pas liat dy...cuma jadinya masuk angin...udah karaoke ampe gila di sana....pulang lah pas jam 3n..ampe dirumah gw sms dy...n dy bales...ya just say thnks udah pada dateng n mau ngumpulin qt2...udah deh lagusng tidur..cuma ini awal dari sesuatu yang menurut gw "INDAH"

to be continue...

3 comments:

tentang_ayu said...

ciyehhhhh
loh?!!

tentang_ayu said...
This comment has been removed by the author.
ariesandy yusuf said...

yah...gw salah tangkep....hiks..hiks..