Thursday, January 22, 2009

Kesalahan Goblok!!!!!

ini gobloknya diri gw.....goblok bgt dech gw....

jadi gini,sore2 dy emang mau potong rambut...huhuhuh...padahal gw seneng bgt am cw yang rambutnya panjang,n gw ga seneng am yang bondol trus berponi pula..ga tau,itu mungkin selera orang...dy potong rambut,gw ga tau dy potong dmn...slsnya di potong dy sms ke gw...potongnya di pakein poni,,,,yang ad di pikiran gw saat itu,,haduh....udah pndk berponi pula...ga bisa bayangin dech,cm gw bilang gw enegh bgt ngeliat cw yang berponi..itu gobloknya gw....sumpah gw goblok bgt...padahal gw ngerti dy minta pendapat n penilaian..bukan makin di jatuhin gitu...lo goblok bgt c ris...cuma yang berlalu sudah berlalu...gw minta maaf juga pasti ga di terima...gw mo bilang dy cantik juga ga bakal nerima..oiya,1 lagi sifat dy yang positif...dy detail terhadap sesuatu,mungkin lulusan audit kali yah...jadi detil gitu kalo nanya..nanya ampe keakar2nya...cm gw seneng aj,y gw jawab sebisanya kalo di tanya...hehehehhe...

padahal dalam diri gw,apapun penampilan dy...mo poni kek,or apalah itu,dy tetep cantik..karena wanita itu di ciptakan dengan sebaik2nya rupa,n dy diciptakan dari tulang rusuk laki2..jadi kalo lo nyela or nyakitin dy..yang ada lo nyakitin diri lo ndiri...n itu gw rasain sekarang...kalo dy marah am gw or bete am gw..gw yang sakit ndiri...gw yang menyalahkan diri gw ndiri....n itu baru kaliii ini...

1 comment:

tentang_ayu said...
This comment has been removed by the author.