Monday, January 26, 2009

happy sunday......

hari minggu kemaren...gw janjian ketemuan jalan am anak2 kelas 3 b4 pas SMA dulu....huhuhu...senangnya...

gw janjian ketemuan di sensi(senayan city) janjiannya c jam 1...ahhahah...cuma biasaalh indonesia...jam karet...gw dateng di sana jam setengah 2...coz gw nunggu nytha juga...emang mo bareng dy,coz udah janjian hari sebelumnya n emang rumahnya deketan...hhehheheh...sesampainya disana cuma ada kris bokong am aldi bagenz...hahahhah.,,,sepi dech cuma ber4..mulai dech bwt kontak2 orang yang mau dateng...hahahah...dapet kejaring 2 orang..linda am ieya yang udah mo dtng,,,jadinya nunggu lah gw di sana...sambil ngobrol ngalor ngidul...ampe jam 4 linda am ieya dateng...n rencananya mo ke segarra di ancol...hahahah..niatnya cuma photo2 doank...ga mampu oiii makan di sana...secara tanggal tua gini ahhahahah....jalan lah jam 5n...cuma pake 1 mobil aj,mobilnya linda...n ada kejadian lucu lagi...linda tuh orangnya pelupa abisss....jadi lupa markir mobilnya dimana....cari2 lah di parkiran...huhuhuhuh....capek...ahahah..cuma seru jadinya...akhirnya ketemu juga mobil n lagsung jalan..tapi sumpah parkiran di sensi katrok abisss....sempit bet...mungkin ga ada lahan lagi yach...

otw ke ancol...ngobrol2 lagi lah...ber hahhahah....hihihih....huhuhuh...ampe di sana...huhuhuhuh...segarra-nya penuh bet...n ga dapet duduk di pinggir pantainya...jadinya keluar lagiii....cm tempatnya keren tuh bwt wedding dech...dapet rekomended tempat dech...ahahahhah..mimpi kalii ye...akhirnya ke tetangganya segara..di dermaga 1...mayan juga tempatnya n makanannya mayan murah...qt pesen makanan baronang bakar am cumi saus pedas n minumnya of course kepala muda...suasana pantai bgt ga c???ahhahahah..mulai lah sifat banci kameranya keluar..moto sana moto sini...n yang pasti jangan lupa di tag di FB...ahahhaha bikin iri yang ga ikut...ahahahhah...ampe akhirnya dateng makanannya...makan lah qt dulu...ampe jam 8 qt berpikir unutk pindah tempat...cuma ke sensi lagi bwt ngambil mobilnya ieya am motornya aldi n kris....jadi nytha bareng di mobilnya ieya...gw bareng linda...kris n aldi bawa motor...qt niatnya maen bilyard di tendean...n tetep foto2 jadi tujuan utamannya...hahahah..ampe jam stngh 11n pulang dech...bener2 happy sunday...oiya..ps perjalanan pulang gw dapet sms suruh nyari warta kota hari ini dari dy...huhuhuh...nyari dmn coba????udah gw sms balik besok aj gw nyarinya...secara jam 11 malem...mane ade toko yang masih buka....

friendship forever....

next trip citarik n pelabuhan ratu...on april or march

see ya

1 comment:

tentang_ayu said...

kayanyaa gw minta tolongg yahh san,,
dan gw bilang klo ga da yadah ga usah di paksaaaaainn tu koran
ga ikhlas banged yahh
janji d laen kali gw ga akan mnta tolong ma lo!!!