Monday, January 26, 2009

kenapa harus kayak gini!!!!!

lo kenapa menanggapi sebuah perbedaan dari pola pikir lo mulu c????tanpa pernah memposisikan diri lo di diri gw....

singkat cerita gini....gw tanya am lo smua,wajar ga seseorang menanyakan orang yang di sayanginya pulang bareng sapa???(malem lho ini sekitar jam 1 mlm) dan dy pulang bareng sapa???gw tanya sering banget kamu pulang bareng "dy" gw cuma nge judge dy care bgt ya am kamu...cuma knp juga lo bales pernyataan gw dengan ketus gitu c???gw tau lo orangnya moody bgt..cuma tlong posisikan diri lo di diri gw...emang sayang itu ga harus memiliki...cuma gw juga ga tau latar belakang sahabat2 lo itu...okay,gw salah nanya seperti itu...cuma tolong jangan pernah menanggapi suatu permasalah dari 1 perspektif pandangan...dan jangan pernah dengan emosi lo untuk menjawab itu...gw nyadar aj,emang gw lom bisa memberikan apa2 ke lo,seperti apa yang telah mereka(sahabat2 lo)berikan ke lo...capek gw mikirin hal2 kayak gini...ya sekarang gw cuma berpikir positif aj...emang lo bener2 sahabatn am mereka...(duh kenapa c gw jadi cemburu gini!!!!)..

n sekarang (hari ini senin 26 januari),jauh2 hari gw emang udah mo ngerencanain mo jalan am dy...gw ampe kasih jadwal stand by libur gw (padahal lumayan kerja di hari libur,secara gw lom ada keluarga...acri duit mulu),gw kasih lah jadwal stand by gw...ya rencananya mo ke dufan...cm dy alesannya ga ada kakaknya lah...or ntar maen ndiri lah...ya udah gw kasih alternatif tempat yang laen...n sekarang dy bilang yang udah pernah lah...yang ga mood lah...arrrghghhhghghghhhh...ampe akhirnya males gw ngasih ide2 mo jalan2...percuma gw pikir..toh gw kasih tempat..dy pasti bilangnya ga mood...n akhirnya dy mo ngelayat ke rumah sodaranya...ya sudahlah...terserah dirimu lah...(jengkel aj...kalo kayak gini mending gw masuk kerja,mayan dapet 300 rebu...damn!!!!)..ya berlalu biarlah berlalu...ya ambil hikmah di balik smua ini aj...di satu sisi gw bisa saving dulu pengeluaran gw,gw bisa istrahat di rumah...n gw dapet masukan dalam diri gw...qt bisa berencana cuma yang menentukan ALLAH SWT...udah cuma itu yang bisa bikin hati gw tenang...


tolong tempatkan diri anda pada posisi orang yang menanyakan....
jangan pernah semua pemikiran di samaratakan dengan pemikiran diri sendiri....(egois bgt!!!)
hargai seseorang apabila mau di hargai kembali oleh orang lain.....

1 comment:

tentang_ayu said...

kaka sepupu gw MENINGGAL
tu kuasa gw???