Friday, January 23, 2009

pas-pas-an

jumat 23 januari....

hari ini gw bener2 kere abiszzzzz.....uang di dompet tinggal 14 rebu,harus bisa bwt PP hari ini....untung makan siang gw bawa dari rumah...jadi mayan lah ngirit pengeluaran...udah besok harus ikut lomba mancing pula di pondok gede(jauh oiiii dari rumah....:((),

pas brangkt gw bareng rina(tetangga rumah yang 1 kantor),gw udah sering brangkat n pulang bareng...huhuhuh...n pas sekarang jatah gw yang bayarin dy,coz kmrn pas pulang dy yang bayarin (jadi sistem ganti2n)..hahahah..jadilah uang di saku tinggal 2000,secara gw naek p.11 yang mana ongkos per orangnya 6000 rebeng ga kurang...gawat nie...bisa ga pulang nie,coz rina kalo hari jumat di jemput am co-nya...alamat ga pulang bareng(ga ada yang bayarin pulang:(()...pikiran gw,untungnya dy ngasi pencerahan dikit...
dy bilang "hari ini gajian kok"...dengan yakin dy ngomong gitu...
"bagus lah kalo gitu" saut gw,dalem hati...ga mungkin ah...default gajian kantor khan 27..huhuhuh...ya gw berdoa aj mudah2n bisa gajian hari ini...

ampe di slipi gw ketemu sahabat gw yang namanya ajeng,yang ada di my blog list gw...emang biasanya juga ketemu,cuma dy sering duduk belakang,coz bisnya udah penuh..dalem perjalanan gw cuma baca buku 9 matahari,sesampainya di gedung astra..gw tutup buku,di masukin dalem tas..n siap2 turun...gw bangunin rina (pelor(NEMPEL MOLOR) juga dy..(maaph ya rin))HEHEHEH...turun lah gw di halte dukuh atas,naek jembatan bwt nyebrang...sampailah di kantor tercinta...pas di gedung ketemu merry sekretaris big boss...1 lift qt..ngobrol di dalem lift,gw cuma tanya claim2n gw aj...n then dy(merry) dan rina turun di lantai 30 sedangkan gw lanjut ampe lantai 32...

huhuhuhu...niatnya chat am dy,eh dynya meeting..hiks...hiks...kangen padahal..huhuhuh..cuma gw kirim offline message,coz dy minta ingetin sesuatu...ya udahlah...emang hari ini gw harus kerja kalii...lagian kerjaan juga masih byk bgt...huhuhuh...kerja ampe jam stngh 12,YM gw di buzz am beatrice...di suruh ke bawah (30),gw kira mo di apain...eh ternyata gw dapet tas...syukur alhmdllh,Ya ALLAH memang tidak memberikan yang qt inginkan tapi yang qt butuhkan...emang tas gw udah niat ganti...subhanallah..mo nangis tadi,pas sholat jum'at gw bener2 sujud syukur....

balik dari sholat jum'at gw makan siang di ruang kerja gw,cuma di temenin kang dodi...dy sempet OL bentar...cuma dy mo makan n bilang mau lanjut lagi meeting...hiks..hiks...huhuhu...aq kangen am dy,cm gpp lah..ini untuk kebaikannya dy juga..huhuhh...aq berpikir untuk mencari tempat liburan,coz kmrn dy nanya pantai yang bagus n deket cuma selain anyer n sekitar...nyari2 dengan bantuan Mr.Google..dapet 2 referensi pantai pasir putih n pantai tanjung lesung...gw kirim ke dy linknya...biar dy yang tentuin tempatnya...rencananya c besok mo jalan...mumpung long weekend nie...cuma minggu sore dy ada acara ultah temennya....duh gmn yach????huhuh...chat am dy di balesnya sebisanya...gw ngerti c dy sibuk n pasti ribet bgt..gw iseng2 buka blognya dy...eh ada blog baru dari dy...gw baca2 kok ada sangkut pautnya am gw *gw kira c*,dy bilang di blog list gw ada mantan gw...huhuhu..padahal di blog list gw cuma ajeng,sahabat gw dari SMA yang tadi pagi ketemu di bis...gw berusaha jelasin ke dy,cuma dy minta ganti topik....okay..gw cuma create note di blognya dy aj...ya gw ngerti dy orangnya moody bgt,jadi gw ga pengen bikin moodnya dy hancur gara2 gw...n sekarang gw nulis blog lagi sambil nunggu dy...ya sambil ngerjain kerjaan c....

gw kepikiran lagi ongkos bwt pulang nie,klo tetep ga da alamat pulang jalan kaki ini...hiks..hiks....gw liat klikbca gw dari internet...lagsung sujud syukur gw di ruangan...alhmdulillah gajian udah masuk...subhanallah...langsung gw shalat maghrib n meneteskan air mata...ya ALLAH,Engkau benar2 Maha Pengasih dan Maha Penyayang...Syukur Alhamdulillah Ya ALLAH...

jadi mancing dech besok pagi,see ya at kolam pemancingan besok......mudah2n dapet ikan byk...amiiiinnn....
honey kamu ikut yach....ntar lanjut ke lampung....ok..ok...

2 comments:

Ajeng Lembayung said...

hmm,,
jadi gak enak, bkn org lain salah paham.. :)

ariesandy yusuf said...

ga tau dech.....mudah2n dy bisa ngerti