Tuesday, January 27, 2009

ga tau nie nulis apaan

hmmm....ini memang sebuah permainan...cuma permainan yang menggunakan hati,pikiran dan emosi....dari sini gw dapat menarik sebuah kesimpulan dari apa yang pernah gw ucapin sendiri....

kata2 "berharap menjadi yang terbaik dan bersedia menerima yang terburuk"
ada dua kalimat yang perlu di garis bawahi...
'berharap menjadi yang terbaik' it means...berusahalah terus menerus untuk menjadi selalu yang terbaik...karena dengan begitu qt akan dapat memberikan yang terbaik dan jangan ada perasaan untuk menerima feedback yang positif pula...baik kata kita lom tentu baik kata orang...
yang kedua "bersedia menerima yang terburuk",mungkin ini yang agak susah untuk di implementasikan dalam kehidupan sehari2...karena diri kita masih mempunyai yang namanya ego...keras kepala...dan itu yang gw alami...sampai dtik ini terkadang gw lom bisa menerima yang terburuk...gw masih harus byk belajar dari pengalaman gw...dari temen or sekliling qt...

dan pelajaran yang paling berarti dari hari lkmrn adalah...
1. api tidak bisa di padamkan or dilawan dengan api...yang ada malah menyulut makin besar....gw emang sadar..tapi maaf kejadian kmrn gw hanya ingin tahu bagaimana orang yang emosinya tinggi di lawan juga dengan emosi...dari sini gw dapat ambil pelajaran bahwa kalo emang emosi lagi sama2 tinggi..harus ada yang terlbih dahulu menjadi airnya...cuma untuk menjadi sifat air itu susah...gw lom sampe ke tahap itu...kuncinya hanya sabar..sabar..dan sabar...gampang di ucap susah di laksanakan...:)
2. belajar ikhlas or ilmu ikhlas...seperti yang di film kiamat sudah dekat..hahahah...tapi ini emang pnting lho...ikhlas...sama dengan sabar..susah dilaksanakan...

to be continued...blank idea mo nulis,....

No comments: