Wednesday, January 21, 2009

indah part 2

berlanjut dari smlm...gw cuma tidur 4 jam..bangun jam 9 pagi,gw sms dy...dy otw ke serang breng keluarga n kawan2nya dy...just smsn am dy ampe sore n ampe malem....mulai agak nyambung dech gw am dy....kesan pertama yang gw dapet dari smsnya dy...cuma 1 lama bls smsnya...cm gw pikir itu ga masalah,gw pikir gangguan dari providernya am dari dynya yang sibuk lah...ya gw ngertiin bgt klo sibuk juga bales smsnya lama....terakhir gw nanya ID YM nya dy...rencanya besok senin mau gw add...

pas hari seninnya gw kekntr eh udah ada need approval dari dy...wuihhh...gw kaget seneng bgt,gw berpikir...kok dy bisa tau ID YM gw...tapi ya udahlah...yang jelas gw seneng bgt dech hari itu...mulai chat2 singkat...ya mulai mengenal diri dy..emang segala sesuatu kalo ga ketemu ga enak...ga bakal ketauan sifatnya dy kalo hanya dari chat aj...

besoknya gw mau ngejemput dy,coz dy bilang sakit kepala...gw udah mikirin kalo dy sakit pulang ndirian malah kalo ada apa2 malah brabe...jadinya gw paksain jemput,yang jadi masalah dy pulang jam stngh 4 gw baru bisa keluar jam 5....duh gw aslinya ada kerjaan yang mayan ribet c...n harus meeting pula...udahlah...gw keburu janji am dy..jadi gw lobby team leader gw...n akhirnya di kasih..pulang jam stngh 4...cuma gw merasa bersalah bgt gw telat ngejemput dy...coz gw ngerti bgt yang namanya nunggu itu paling ga enak...sampe disana gw cuma bisa minta maaf...maaf dan maaf...sambutannya dy juga kurang menerima keterlambatan aq..n baru brapa menit bisnya dateng....udah pulang lah bareng...aslinya gw juga ga ngerti dmn rumah dy..coz gw juga lom pernah kesana..cuma ngerti daerah sana aj..sambil ditemani hujan rintik2 qt berjalan bersama...satu lagi sifat yang sama dengan gw..kalo ujan paling anti pake payung..sama bgt am gw,kecuali emang ujannya deres...mayan juga c jalannya...unutngnya gw seneng jalan kaki...sampe drmhnya udah mau maghrb,cm berteduh bentr gw lagusng ke masjid bareng ayahnya...di jalan2 ngobrol seputar kerjaan..jadi sodaranya dy ada yang 1 perusahaan cuma beda negara aj...n gw juga kenal...udah ampe di masjid gw sholat berjamaah...n setelah sholat,ayahnya tetep dzikir di sana...n gw pulang...hampir aj nyasar salah gang pas pulang...mklum udah ujan n gelap pula n baru pertama kali...hehehhe

sampe drmh gw ngobrol2 am dy..gw ngerasa diri gw ada di hadapan gw...byk bgt kesamaannya...gw crita masa lalu gw...n dy crita masa lalu dy...emang menjadi pendengar yang baik itu susah2 gampang...cuma yang jelas...gw ngeliat watak n karakter gw ada di dy...yang keras,egois...n nyolot..cm mungkin lebih keras gw kali yach....cuma kalo emosi dy labil bgt...cuma no problem lah..mklum wanita emang emosinya lebih labil...n faktor umur juga c...masih muda n masih bergejolak emosinya...sama lah kayak gw...

sampelah am urusan perut..gw laper,jadi gw ngajak dy dinner lah...n gw pengen makan seafood...n kebeneran ada tempat sea food yang baru di sana...cuma masalahnya adalah hujan..pertama keluar cuma gerimmis...ampe di dijalan..makin deres aj ujannya...huhuhu...kuyub dech baju gw n dy...n dingin pula...untung deket...kalo jauh neduh dulu dech..hehehhe.

ampe di Teras Cafe di bilangan kebon jeruk..tempatnya enak juga c...n makanannya enak..cuma yang penting subtansi yang dibicara di sana...gw berasa nyaman aj...walopun dy sempet telp2 am temen2nya..n temen kantor gw jg telp minta eskalasi...jadi saling telp2n k kawan masing....gw ngobrol tentang dy..emang bener perkiraan gw dy keras bgt orangnya..cuma tegas itu yang gw cari selama ini n gw butuhin selama ini...selama ini gw butuh sosok orang yang tegas dalam mengambil keputusan...n terlaebih gw lebih sebel ada orang yang ngomong "terserah"..n dy ga gitu...ampe dateng makanannya..makanlah qt berdua...n ampe sesi photo2...gw seneng photo dy pas pake kacamata...seneng bgt..ujan udah reda,gw anter dy pulang n gw pulang...

to be continue...

2 comments:

tentang_ayu said...

ckckkckcckkc
baku sekaliii bahasamuuu san,,,

tentang_ayu said...

gw sering koq bilang terserahh
walopun jarang jugaaa
uhmm makasihh pujiann kacamatanyaa
hohoooh:p