Monday, December 22, 2008

weekend???seperti biasa......

weekend gw minggu ini...hahahhaha...seperti biasa lah...sabtu masuk kerja,cuma sabtu kemaren gw SG aka stagerred alias stand by office...coz biasanya gw OT seperti hari biasa lah...cuma kmrn gw cuma stand by...kalo ga ada call ya ngendon aj di kantor sambil chating2 n donlot apaan kek...nah kalo OT,boro2 bisa ngapa2in...jadi itung2 sekalian refreshing...hehehehehhe....

gw sabtu kemaren cuma brangkat dari rumah jam 10 siang...coz paginya ujan deres bgt...n syukur2 gha ada problem....hohohoho...ampe kantor jam 11,trus makan siang dech bareng temen2 di warung padang belakang kantor....gw cuma mkan nasi pake daun singkong,telor pindang am tahu goreng dech...lumayan bwt ganjel perut kosong....hehehheheh...balik dari makan siang,trus sholat n balik ke ruangan chating dech...ahhahahah..ampe jam 3n lagsung balik kerumah bareng irwan turun ampe slipi...trus sambung naek bis...

ampe rumah gw cuma tidur aj....trus kebangun pas maghrib...n lagsung nonton bola indonesia vs thailand...walaupun udah pasti kalah...cuma pengen aj nonton...di sambi maen FM 2009...ahahahha...gw maen ampe maleman lah...ampe selasenya nonton juragan cincin alias lord of the ring yang ke 2...gila gw tuh nonton pelem itu ada kali udah 10 kalii..cuma ga bosen2 aj...sumpah keren bgt dah tuh pelem....udah selse lagusng lah gw ke pulo kapuk n laptop cuma gw hibernite aj...coz besok mau lanjut maen FM lagi...

hari minggunya sama aj kayak minggu2 kemaren lah...hanya tidur2n menghabiskan waktu..bersih2 rumah n kamar....n yang bikin beda cuma gw diwajibkan dateng am orang tua gw ke kawinan sodaranya bokap di blok m sono....jadilah gw dateng kesana sekitat pas makan siang..jadi pas,laper pas dapet makanan di sana...hahahahahha....mayan lah makan gretongan....

pulang dari sana gw nonton bola lagi...antara setan merah am club ga terkenal gitu dech...coz gw MU fans gitu,jadi gw wajib nonton lah...hahahahha..untung menang...walaupun menangnya cuma tipis...hehehheheheheh.....tapi tetep itu sambil maen FM di laptop gw...hohohohoh....

cuma minggu ini ga tidur ampe malem....jam 9n udah bobo manis...menyambut hari senin besok...hahahah...


to be continued.....

No comments: