Wednesday, December 3, 2008

Hanya Allah Yang Maha Tahu.......

Hmmmm....ntah harus dari mana gw ceritakan ini.....yang jelas..qt takkan pernah tahu di depan qt..qt hanya bisa berusaha menjadi lebih baik dari sekarang...

yang jelas gw sekarang lagi happy-happy-nya...karena setelah di tinggal oleh wanita yang hanya bisa memeras harta dan ga bener itu....gw mendapatkan kenalan yang bisa diajak sharing...curhat...dan yang penting,gw sebelumnya belum pernah tau dan apa yang akan terjadi depan sana....hanya saja sekarang jarak menjadi sebuah permasalahan dan beda negara yang telah memisahkan qt berdua...tapi smua saya kembalikan kepada ALLAH SWT..agar selalu di jaga hati ini...dan jodoh,umur,mati,rezeki hanya ALLAH yang Tahu...qt hanya berusaha dan berusaha....

untuk yang jauh di sana....aq akan senantiasa menunggu dirimu...

2 comments:

NaJiHaH said...

Sapa yach kenalan jauh kamu itu?..
;;)

ariesandy yusuf said...

ya kamu lah jihan....heheheheh....selamat hari raya aidil adha yach...miss u