Thursday, December 18, 2008

rabu malam yang panjang........

rabu,17 desember 2008 at office 18:00

berawal dari selesainya tugas sebagai SPOC di hari yang lumayan hetic day lah...ada yang membuat hati ini berasa semangat kembali untuk kembali bekerja dengan semangat...hohohoho...
sekitar jam 17.30...ada telp dari temen cw ke ext gw..

"ries...ntar pulang malem gha??kalo pulang malem bareng yach....aq masih ada kerjaan nie,mungkin ampe malem..."
langsung gw jawab,"wah,kebeneran bgt gw juga pulang malem...mau bikin report SPOC...ya udah kabarin aj kalo udah mau pulang..."
and dy menjawab,"ok..nanti aq telp lagi kalo udah mau pulang..."
dan aq menunggu dy pulang dech..hingga jam setengah 9 malam...

dari jam 6 ampe jam 8n gw cuma nongkrong di depan laptop gw aj...donlot2 free ware n nulis blog,n laen2 lah...udah sepi n gelap lagi di lantai 32...gw cuma di temani suara dari radio dengan salon segede gaban....cuma tetep aj ga boleh setel suara keras2...coz bisa menggangu tetangga sekitar...jadinya cuma mendengarkan suara sayub2 dan suara air hujan menerpa dinding kaca gedung....udah dingin bgt lagiii....maklumlah ruangan kerja gw bekas ruangan server,jadi ACnya dingin bgt kalo pas malem...untungnya gw bawa jaket adidas batik yang gw beli dari sebuah forum....

detik demi detik dan menit demi menit berlalu....jam setengah 9 malam akhirnya temen gw telp,ngajak pulang....dalam hati gw "akhirnya pulang juga"..coz makin malam di ruangan gw makin dingin n sunyi....

sebelum pulang gw ke dispatcher dulu untuk clocking report gw hari ini...temen gw,gw suruh tunggu di depan lift aj...selesai clocking,pulang barenglah gw dengan dy...crita sana sini tentang co-nya dy lah...dll...kami naek busway jurusan kalideres...rame bgt lagi di halte dukuh atas...ada kali gw nunggu kurang lebih 15 menit...udah masuk dalem bis,penuh bgt...n di belakang gw orang pake rambut gimbal..n lumayan gede badannya...sempit bgt...untungnya temen gw udah dapet tempat duduk...gw ga ngebayangin dech kalo dy ikut berdiri dalam penuh kesesakan....halte demi halte kami lalui...sampailah di halte transit harmoni,dan untungnya kembali...antrian menuju kalideres tidak begitu ramai dan gw n temen gw lagsung naek,walaupun berdiri..coz haltenya emang pertama brenti,tepatnya halte busway grogol...jalanlah dari halte grogol,kerumah masing2,n gw nganter dy dulu ampe rumahnya..kebetulan emang rumah gw am rumah dy deket bgt..hohohohoh...n sebuah prinsip gw harus nganterin cw itu harus ampe depan rumah...kalo perlu ampe di serahkan kembali ke orang rumah...sayangnya di rumah itu hanya kost2n...jadi hanya gw anter ampe depan pintu aj...n gw pulang ke rumah...

ampe rumah gw di bukain pintu am bokap gw..n gw lagsung ganti baju n ke kamar mandi...coz udah kebelet pipis...lanjutlah ampe mandi sekalian...seger bgt abis mandi...n dirumah udah di masakin sarden kesenangan gw...n didukung pula oleh rasa lapar yang membara...makanlah gw dengan lahap...alhamdulillah kenyang n nikmat...selasai makan,gw naek ke atas ke kamar gw..nonton TV sebentar..trus tidur dech....jadilah malam ini malam yang panjang...hohohohoho

No comments: