Saturday, December 27, 2008

jum'at gilaaaaa........

lanjutan dari hari kamis kemaren.....hari jum'atnya gw udah janjian am temen gw yang kemaren...n ada temen gw yang mau ikutan juga...coz hari itu terakhir diskonnya...pertama2 gw am temen gw yang namanya miss "I" duluan sampe di sana sekitar jam 5n lah...coz kmrn hari kejepit...jadi lumyan bisa pulang cepet lah...hahahahha...muter2 nyari buku mengelola keuangan pribadi n gw nyari buku motivasi diri...sekitar 1 jam lah bertarung mencari buku dengan orang2 yang beradab itu...dapet lah buku yang kami inginkan...setelah itu bayar di kasir...n sholat maghrib dech..n pake acara nyasar pula pas nyari mushollanya...secara itu mall paling gede se indonesia raya...hahahah...n miss "I" emang lagi ga sholat...jadi barang bawaan gw bisa di titipin di dy dulu....n gw disms temen2 aq yang kmrn janjian,sebutlah namanya "A"dy baru dari bekasi...gw pikir masih lama lah nyampenya..jadinya gw nonton di blitzmegaplex di lantai 8..

udah nyari2 pelem2 yang mau di tonton...akhirnya gw nonton pelemnya mas keanu yang terbaru..lupa gw judul pelemnya...panjang bener lah...n gw dapet tiketnya...n nunggu,n 'A' sms gw lagi kalo ntar dy nunggu di toko buku...trus gw oke in dech...masuklah gw ke theater...lumayan Pe We c tempatnya...n pelemnya lumayan mengena lah kalo untuk pesan moral Go Green alias pemanasan global ini...cuma byk yang miss aj di pelemnya..jadinya aneh dech...cuma overall bagus c...udah dech tuh nonton sambil serius...n udahannya gw telp si "A",dy masih di toko buku...gw samperin lah dy..n sampe disana dy udah mau borong buku..jadinya temen gw yang miss "I" nunggu di luar n gw temenin A keliling cari buku lagi..coz gw udah janji...jadilah gw masuk lagi ke toko buku itu...udah ampe jam 10n gw nyari makan am mereka...n udah pada tutup smua...udah laper gawat ni perut...n temen gw saranin ke sarinah aj,coz di sana 24 jam...makanlah di Mc D,sumpah yang tadinya lemes udah kecapekan jalan nyari makan2n yang ga jelas n udah byk tutup pula jadi terbayar smua...gw milih menu 1 ayam am telor dadar am nasi...mereka ber2 mesen berger n ayam juga....

tepat jam 11 pulang dech gw n temen2 gw...gw nganterin ke serpong dulu...sumpah jauh bgt tuh rumah...n jalannya juga binun...ancur pula...ampe serpong gw jam 12n dech...temen gw yang satu lagi udah tepar di mobil...udah gw anterin ampe depan rumah..gantian gw anterin dy ke slipi...gw buta oi jalan daerah bintaro larangan serpong sana lah...n malem pula....asal2 jalan..eh tembusnya di depan kampus STAN...barulah ada titik cerah...jadinya ke arah tanah kusir trus jalan panjang...tembus di slipi...gw bangunin temen gw,coz di rumahnya ga bisa masuk mobil..jadinya gw tunggu di depan..n bokapnya dateng jemput...barulah gw pulang...ampe rumah sekitar jam 3 n lah...sumpah tepar gw.......lagsung tidur,but sebelumnya gw isya dulu...n sms ke 2 temen gw ngucapin byk terimakasih...n gw tidur dengan pulasnya...tanpa di bayangi mimpi2 aneh....

No comments: