Saturday, December 27, 2008

kamis dan jumat....

Gila...itu satu kata yang bisa gw ungkapin di dalam blog ini...coz dalam 2 hari berturut2 gw bisa belanja buku seabgrek2 gitu....ya emang c lagi ada diskon lumayan gede di salah satu toko buku terbesar di indonesia...hahahaha...cuma ada yang mau ambil dari hikmahnya...gw sekarang jadi sering baca buku di waktu senggang...dulu c emang sering cuma hampir ga ada waktu...n agak males...tapi sekarang,setelah makin lama...gw jadi seneng bgt baca buku...mulai dari buku komik,novel,motivasi,psikolosi,ampe dan laen2 dech....

hari kamis gw cuma ber2 ke toko buku,gw am temen SMA gw dulu..cuma dy dateng nyusul...gw udah duluan ke sana...emang kebetulan gw juga baru pulang kantor alias pulang dari stand by pada hari natal...sorenya gw kesana....gw udah beli byk buku...temen gw ucluk2 dateng....n pas gw udah di kasir...jadilah dy ga beli buku...coz gw udah males masuk dalam pergulatan mencari buku...hahahahha...

udah sls bayar...gw nyari makan ampe bego di sana....sumpah crowded bgt dech..ampe mo makan aj mesti antri ada kali 1 jam...kayak ngantri busway aj...hahahahhaha...akhirnya gw ngantri makan di mie tarik...coz temen gw ngidam bgt di sana.....gw antri temen gw nyari tempat duduk...udah dapet makannya,gw sambil ngobrol2 am dy...ampe jam 10n lah..trus balik dech kesana...cuma janjian besok mau ke toko buku lagi...cuma sekarang dy yang mau cari buku...jadilah gw yang temenin dy besoknya....

to be continue.....

No comments: