Friday, May 29, 2009

hari jum'at 29 may....

hari ini....hari jum'at...tanggal 29 mei 2009,weekend terkahir di bulan mei...

gw hari ini ga banyak ngelakuin apa2,cuma ngetes2 FRU machine...ga banyak ngelakuin aktivitas n ngajarin kunci kombinasi...udah itu aj...untuk ntar malem gw ngga ngerti mo ngapain...hehehhe...

ya kembali ke crita2 gw sebelumnya...selama gw vacuum nulis blog ini,

gw banyak ngikut2 kelas yang boleh di bilang pertama kali..mulai dari kelas leadership,kelas motivasi ya itu kelas untuk pengembangan diri c...kalo kelas techinicalnya ikut kelas networking lagi n lumayan ga jelek2 amat lah hasilnya....selain itu ada kelas server and pendalaman kelas ATM..yang lumayan bikin otak agak panas...cuma semua itu bikin rasa penasaran gw...n bersyukur dapat ilmu yang sangat bermanfaat...

ya selain itu gw cuma sempet nntn bioskop aj...ada yang sendiri ada yang bareng temen2...hampir 3 kali seminggu (udah kayak minum obat...) ya sekarang hiburan yang bisa bikin seneng itu aj....hihihih...

ya sebagian masalah gw udah mulai ada titik cerahnya...dan mulai bisa bernafas lega....hmmmmm...smoga dberikan kemudahan dan di bimbing dalam jalan-Nya....

No comments: