Monday, March 2, 2009

6 spot in one day part 1

sabtu 27 februari..

dari jumat sore emang udah pengen janjian am irfan bwt ke pameran komputer besok hari sabtu,janjian ketemuan di sekolah tercinta 78 jam 10...cuma gw bangun aje jam 09.00 n irfan juga masih mo jogging dulu...gw sms dy jam stngh 11 aje di 78..

jam 9 gw lagusng mandi,sarapan ala kadar...coz di rumah juga ga ada sapa2 lagi...masak telor ceplok n nasi goreng sosis aj dah...toh ntar di 78 juga makan lagi...coz kangen am kantin di sana...udah lama juga ga makan somay,batagor, n baksonya...

selesai sarapan gw lagusng brangkt,ya biasa naek 91 menuju spot pertama di hari ini (SMUN 78)..bis yang udah 3 tahun menemani masa2 SMA dulu...30 menit perjalanan melewati kawasan tanjung duren.ternyata udah banyak perubahan di area tanjung duren sana..sekarang memjamur kafe2 dan rumah makan...di temani hujan rintik dan awan mendung gw berjalan dari pojokan komplek pajak sampe 78...di depan 78 gw ketemu am rauph..penjaga gerbang 78 asal ambon...udah kenal baek lah gw am dy..ngobrol2 panjang lebar lah...tentang perkembangn SMA gw itu..hehehhehe...n ga lama irfan dateng..n masuk lah gw ke kantin,ketemu am penjaga kantin di sana...ternyata masih pada kenal aj am gw n irfan..(famous juga gw yach dulu...),gw jadinya makan baso aj dech am minum juz alpukat..sambil ngobrol2 am irfan n orang kantin situ...stelah makan,gw kliling SMA dulu...ke kelas gw dulu...eh ketemu abang basket (pelatih dulu lah yang temen kakak gw),n gw ngucapain ikut simpati coz anaknya baru operasi tumor..n ada acara technical meeting bwt 78 invitasi..

abis keliling sekolahan...brangkat dech ke spot ke 2 "JCC senayan"...sambil di guyur ujan deres bgt,ampe di senayan tetep ujan deres....udah parkirnya agak jauh dari JCC..mo keluar irfan adanya payung segede gaban...nah gw bawa payung kecil cuma warnanya pink pula...maklum itu payung mbak gw,coz yang kering cuma itu aj..yang laen masih basah...:((,jalanlah berdua sambil di payungi warna pink...anjrit udah kayak homo aje gw am irfan...ga lagi2 dech...tobat gw...ampe di dalem gw bli tiket masuk seharga 5000 di depan trus masuk..pertama2 ngeliat pameran kamera,cuma mending puterin pameran komputer aje...gw emang lagi survey harga nie...mo beli mac air..huhuhuh..ternyata masih mahal ajah...ya jadinya survey harga aj dech..puter2 ampe gempor nie kaki...abis itu ngeliat pameran photografi..bajigur...keren2 photonya,jadi pengen mendalami seni photografi,gw c udah ada equipmentnya,cm pengen blajar lebih dalam aj..sapa tau bisa jadi photografer komersil..hehehhe,khan enak tuh kerja sambil hobi...ga ada tekanan..:))

ampe jam 3n,gw mutusin ke FX aj..rencana mo nntn sambil nunggu linda yang mo dateng nyusul jam 5n, dan sialnya ujan deres lagi...jadilah jalan berdua dengan payung pink lagi...beuh,.,,besok2 ga gw pake lagi dech nie payung,beban mental make nie payung...:@

crita di spot ke 3 berlanjut di blog selanjutnya....

to be continued....

No comments: